Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik

Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik (dok.pri) Hari gini masih ada yang menganggap trampoline sebagai kegiata...

Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
(dok.pri)
Hari gini masih ada yang menganggap trampoline sebagai kegiatan lompat-lompat nggak jelas? Duh, sepertinya Anda kurang piknik, hehee.. for your information, trampoline mulai dipertandingkan secara internasional sebagai cabang displin senam sejak Asian Games 2014 lalu, lho! Yang memprihatinkan adalah fakta bahwa hingga tahun 2018 ini Indonesia belum memiliki atlet profesional pada disiplin trampoline. Itulah mengapa saat ini pemerintah sedang giat mencari bibit-bibit atlet trampoline melalui berbagai kompetisi, salah satunya dengan mengadakan 2018 Trampolining Championship di Houbii Urban Adventure Park pada April lalu. (sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena/vanny-rahman/membahas-olahraga-trampoline-cabang-olahraga-senam-yang-dilertandingkan-pada-asian-games/full)

Bagi kami pribadi, sebenarnya Houbii merupakan salah satu tujuan dalam itinerary liburan tahun lalu kami. Namun ternyata waktu tiga hari tidaklah mencukupi untuk mengunjungi semua destinasi yang kami inginkan. Entah karena kelamaan main di SkyRink, muter-muter cari alamat Museum Macan serta berbagai hal tak terduga lainnya. Nah, sekarang duo krucil kami seolah mendapat 'rejeki anak sholih' dengan hadirnya  Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik di Kota Semarang. Yeay!

Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
Baru masuk 10 menit, udah pada berkeringat ^,^ (dok.pri)


Gravity Trampoline Park ini memang wahana trampoline indoor pertama di Semarang. Berlokasi di jalan Dr. Cipto 226 Semarang, wahana ini baru melakukan soft launching pada 1 September 2018 lalu. Begitu mendapat info ini, sebenarnya saya dan anak-anak sudah tak sabar ingin segera ke sana. Namun karena merasa 'nggak sopan' kalau cuma kami bertiga yang merasakan first experience ini, maka kami sepakat untuk bersabar hingga sang ayah kembali dari tugasnya selama tiga bulan terkahir. Akhirnya 30 September 2018 lalu kami berempat siap merasakan pengalaman pertama main trampoline tanpa takut malu-maluin. Wkwkwk

Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
Loket depan Gravity Trampoline Park (dok.pri)

Di Gravity Trampoline Park punya banyak pilihan aktifitas yang dapat kita dilakukan, mulai dari arena kids & freestyle yang bebas lompat-lompatan dan salto kesana kemari, arena slam dunk buat main basket di trampoline, arena poam fit & wall climbing yang bikin kita berani panjat dinding tanpa takut jatuh, arena ninja warrior, arena spiderman yang dilengkapi dinding serta kostum khusus, sehingga bisa membuat kita menempel dinding ala spiderman (BTW, ini spot foto favorit buat anak-anak), hingga arena professional corner.

Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
Spot foto favorit di arena spiderman (dok.pri)

Tak hanya anak-anak, remaja bahkan dewasa pun bebas bermain di wahana ini. Intinya jangan takut trampolinenya bakal jebol karena berat badan kita yang berlebih, hahaha... Kalaupun orang tuanya mager (males gerak) atau malu-malu meong, tersedia mini bar tepat di depan arena. Jadi kita bisa melihat si kecil bermain sambil ngemil cantik atau bahkan ngerjain tugas! Bagi anak di bawah lima tahun (balita) disarankan masuk didampingi penjaga dari keluarga, sementara untuk usia di atas lima tahun sudah diperkenankan main sendiri yang nantinya ada banyak kakak-kakak 'flight crew' yang selalu berkeliling mengawasi dan mengajari anak-anak bermain. Para flight crew ini jago banget lho, main trampolinenya! Bagi yang berminat mendalami olahraga trampoline, disediakan juga kelas dengan personal trainer. Keren, ya?


Gravity Trampoline Park, Surga Baru si Penyuka Aktifitas Fisik
Kaos kaki khusus trampoline (dok.pri)
Oiya, kita diwajibkan memakai kaos kaki khusus untuk memasuki arena trampoline. Padahal nih ya, kami udah bawa kaos kaki sendiri atas nama pengiritan. Ternyata memang tetap harus membeli untuk setiap kunjungan pertama. Kaos kaki khusus ini seharga Ro. 25.000,-/pasang yang di bagian alasnya terdapat spot-spot yang diberi lapisan karet, untuk mengurangi tingkat kelicinan ketika berjalan maupun berlari di arena trampoline. Kita dipersilakan mengepas kaki pada gambar yang tersedia untuk menentukan ukuran kaos kaki masing-masing. Selanjutnya kaos kaki bisa kita simpan di rumah untuk dibawa kembali pada kunjungan-kunjungan berikutnya.

Lebih kerennya lagi, ada banyak program yang ditawarkan Gravity Trampoline Park. Seperti paket field trip sekolah pada hari Senin s/d Kamis, paket ulang tahun, atau paket booking per kelompok yang pastinya dengan harga lebih murah! Rasa-rasanya wahana ini bakal jadi idola baru buat anak-anak Semarang. Selamat mencoba!

Gravity Trampoline Park
Jl. Dr. Cipto 226 Semarang
Buka setiap hari
Tiket player : Rp. 90.000/2 jam (weekday) & Rp. 125.000/2 jam (jumat - minggu)
Tiket junior + guardian : Rp. 120.000/2 jam (weekday) & Rp. 175.000/2 jam (jumat - minggu)
Kaos kaki : Rp. 25.000 (hanya dibeli pada kunjungan pertama)
Sewa loker : Rp. 35.000 (jika dirasa perlu)

Related

Wisata 855278001679848946

Post a Comment

  1. Nama saya Ny. Yanti Ari. Saya pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Kadang-kadang, saya telah mencari pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet begitu buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan permohonan sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh '' Dian Pelangi "perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta dari pemberi pinjaman buruk padanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia mengatakan kepada saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya memanggilnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba membagikan kabar baik saya agar orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap untuk membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah memberi orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan ketika saya diselamatkan. Saya selalu siap untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    ReplyDelete

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

item