Resensi 99 Cahaya di Langit Eropa

Resensi 99 Cahaya di Langit Eropa Judul Buku : 99 Cahaya di Langit Eropa Penulis : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra Kate...

Resensi 99 Cahaya di Langit Eropa
Resensi 99 Cahaya di Langit Eropa
Judul Buku : 99 Cahaya di Langit Eropa
Penulis : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra
Kategori : Kisah perjalanan
Rating : 8 stars / 10
     
Buku ini bercerita tentang pengalaman sang penulis selama 3 tahun tinggal di Wina, Austria. Sebuah negara yang mempertemukannya dengan seorang muslimah turki yang mengenalkan fakta-fakta sejarah Islam masa lampau. Membuka cara pandang baru terhadap Islam, dan tekadnya untuk menyusuri jejak-jejak peradaban Islam di Eropa.

99 Cahaya di Langit Eropa memberi banyak pengetahuan baru dan mengejutkan bagi para pembacanya. Mengungkapkan sejarah di balik roti croissant, cappuccino, bunga tulip, misteri Napoleon dan kalimat tauhid di lukisan bunda Maria. Dengan cara penceritaan yang mengalir dan ringan mampu membawa pembaca terhanyut dalam perjalanan sang penulis.

Pada akhirnya buku perjalanan spiritual ini sangat layak untuk dibaca dan direkomendasikan bagi para readers yang suka berpetualang sekaligus mengantarkan kita mencari jati diri dalam keIslaman. Sehingga kita bisa menjadi agen Islam yang baik, karena Islam adalah Rahmatan lil Alamiin. Happy reading dears!!

Salam Hangat,

Related

Resensi Buku 1690587508690140889

Post a Comment

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

Member of

Member of

Part of

Blogger Perempuan

Member of

Member of
Blogger Perempuan Semarang

Follow by Email

Random Artikel

item