Aug 19, 2015

Sang Juara

Sang Juara
Sang Juara
SANG JUARAHari ini sy menemani si abang ikut lomba mewarnai yg diadakan oleh sebuah toko buku. Abang memang semangat sekali ingin ikut lomba, dari rumah pun ├Ča sudah menyemangati diri sendiri, "Abang pasti bisa!" Ungkapnya 
kiki emotikon
Dari sini saya jadi tau berbagai tipe orang tua saat mendampingi lomba,
1. Orang tua yg selalu ingin mengajari anaknya. Ini diberi warna merah ya, itu diberi warna campuran kuning dan orange, nanti diblok pake warna biru, dsb.
2. Orang tua yg susah melepas anaknya. Meski sudah diberi tau berkali2 oleh panitia untuk menunggu di luar area lomba, sang ortu masi saja mau deket2 dg anakny sambil sesekali berbisik memberikan instruksi wink emotikon
3. Orang tua yg memperlakukan anaknya bak 'Princess'. Sampai tempat lomba si anak di sisiri, diberi pita, diberi alas selimut (walo sudah ada karpet), disiapin lap ini itu, bahkan didandani di lokasi! Hehe..
4. Orang tua juara. Orang tua ini ingin sekali si anak jadi juara, sampai rela gugling gambar2 setipe dg yg disediakan panitia via hpnya demi bisa nyontek warna yg paling bagus.
5. Orang tua yg membebaskan anaknya. Biasany si anak langsung dilepas setelah diberi semangat dan membebaskan anak berekspresi dalam karyany.
Yah, tiap orang tua memang mempunyai cara yg berbeda2 dalam mendukung anaknya. Semua itu kembali pada tujuan yg ingin dicapai, "Saya mengikutkan anak saya dalam lomba ini agar........... "

No comments:

Post a Comment

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.