Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know)

Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know) INFO PENTING YANG JARANG DIKETAHUI!  (HAVE TO KNOW) Berikut beberapa  Info Pe...

Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know)
Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know)
INFO PENTING YANG JARANG DIKETAHUI! 
(HAVE TO KNOW)

Berikut beberapa Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know) :

  1. Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika Anda sedang di daerah yang tidak dapat menerima sinyal Hand Phone dan perlu memanggil pertolongan, silakan tekan 112 dan Hand Phone akan mencari secara otomatis network apapun yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi terkunci atau di lock.
  2. Kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil? Anda memakai kunci remote? Jika kunci Anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya berada di rumah, segera telpon orang rumah menggunakan Hand Phone, lalu dekatkan Hand Phone anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang yang berada di rumah mendekatkan remotenya ke telepon cellular yang dipakainya.
  3. Tips untuk mengecheck keabsahan mobil / motor anda. Ketik: contoh JATIM L8630NS (no plat mobil anda) Kirim ke 1717, nanti Anda akan mendapat balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang hendak Anda beli.
  4. Tidak banyak orang tau bahwa call centre kepolisian adalah 110
  5. Lupa dengan nomor sendiri? Tidak perlu meminta orang lain untuk missedcall, ada cara cek no sendiri :

Axis : *2#
Xl : *123*7*3*1*1#
Smartfren : *995#
Simpati : *808#
Tri : *998#
Indosat : *123*30#

Semoga Info Penting yang Jarang Diketahui (Have To Know) bermanfaat ya, Bunda..

Salam Hangat,

Related

Tips 2348456162189533961

Post a Comment

  1. Halo semua di laman web ini amat gembira kerana saya akhirnya mendapat pinjaman, semua pujian kepada ALLAH saya mendapat pinjaman Rp 170.000.000 juta dari Anthony Yuliana semoga ALLAH terus memberkati mereka, saya hanya membuat bayaran untuk biaya pinjaman saya yuran insurans dan pemindahan sebelum saya mendapat jumlah pinjaman saya sebesar Rp 170.000.000 juta ke dalam detail akun saya (BCA) 0272262754, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata dan Anthony Yuliana adalah antara peminjam pinjaman sebenar dan ORIGINAL, anda juga boleh menghubungi Anthony Yuliana Lender jika anda memerlukan pinjaman, BBM INVITE ((E37F9BCC))
    whatsapp sahaja +1 4377000827 email (anthony.yulianalenders@gmail.com)
    e-mel saya sendiri (ennywaper771@gmail.com)

    ReplyDelete

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

Member of

Member of

Part of

Blogger Perempuan

Member of

Member of
Blogger Perempuan Semarang

Follow by Email

Random Artikel

item