Kejutan Serba Ekstra di 24- 25 Mei 2018 dari Tokopedia

Kejutan Serba Ekstra di 24-  25 Mei 2018 dari Tokopedia (pic by. detikinfo.com) Udah tahu kan ya, kalau di bulan Ramadhan ini Tokopedi...

Kejutan Serba Ekstra di 24-  25 Mei 2018 dari Tokopedia
Kejutan Serba Ekstra di 24-  25 Mei 2018 dari Tokopedia
(pic by. detikinfo.com)
Udah tahu kan ya, kalau di bulan Ramadhan ini Tokopedia punya banyak kejutan? Ada promo, discount hingga hadiah yang ditujukan bagi pelanggan setianya. Bahkan meriahnya Ramadhan Ekstra sudah mulai terasa dari iklan pendukung yang bersliweran di televisi.  

Nah, puncak program Ramadhan Ekstra kali ini ada di tanggal 24 - 25 Mei 2018. Ada apa aja sih, kok heboh banget? Yuk, daripada penasaran saya jelasin lengkap nih core activitiesnya Tokopedia.

24 Mei 2018

Shake-shake kejutan berhadiah. Nah yang ini saya udah sering nyobain, jadi setiap mejelang berbuka puasa jam 17.00 - 18.00 WIB kan umumnya kita ngabuburit sambil jalan-jalan. Bagi yang lagi nggak bisa jalan-jalan dilarang baper, karena kita bisa ngabuburit sambil shake-shake smartphone masing-masing. Caranya buka aplikasi tokopedia di hp, pilih gambar kejutan shake, lalu goyang-goyangkan handphone hingga bergetar, maka muncullah kejutan hadiah yang bisa kita dapat. Saya pernah dapat kupon cashback Rp. 10.000 dan gratis ognkir J&T Rp. 10.000, lho. Seru banget iseng-iseng bikin happy! Di shake-shake smartphone ini selain bisa dapat hadiah seru, promo menarik hingga kejutan discount 99%. WOW banget yess..

Kejutan Serba Ekstra di 24-  25 Mei 2018 dari Tokopedia
Shake-shake kejutan berhadiaj (dok.pri)


Di tanggal 24 Mei 2018 juga akan ada countdown menuju "Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online" berupa artist performance dan fashion show by Exclussive Collaboration yang acaranya akan disiarkan secara langsung di televisi nasional kita, seperti NET, MNC TV dan TRANS7 pada pukul 20.30 nanti. Berbagai busana yang diperagakan semuanya berasal dari brand terkemuka yang bisa banget untuk langsung dibeli di tokopedia. Keren kan?

25 Mei 2018

Di tanggal 25 Mei ini akan ada Black Friday, yaitu semacam festival belanja online dengan berbagai promo yang menggiurkan.

Shake-shake. Kalau di hari biasa kita bisa melakukan shake ketika menjelang berbuka, maka khusus di tanggal 25 Mei ini kita bisa melakukan shake hingga 5 kali dalam sehari. Bayangkan kalau bisa dapetin discount 99% semua? Mau aja, apa mau banget?

Flash Sale. Apa yang emak lakukan ketika semua harga yang ditawarkan tokopedia dibanderol dengan harga sama, serba Rp. 25.000? Ish ish ish, kudu pinter-pinter milih prioritas atau bakalan kalap nih, hahaha..  Ini sih, beneran parah banget promonya!


Save My Coupon. Nah di program ini kita bisa memanfaatkan kupon-kupon yang telah kita dapatkan sebelumnya untuk digunakan, sehingga bisa mendapat tambahan promo ekstra. Udah discount, masih ditambah kupon, kurang baik apa lagi tokopedia? 

Promo lain dan Exclusive Brand. Selain yang saya sebutkan di atas, di tanggal 25 Mei 2018 juga masih ada promo ekstra cashback dari berbagai produk yang tersedia di marketplace maupun produk digital tokopedia. Ditambah lagi ada banyak penawaran menarik dari brand-brand exclusive tokopedia.

Jadi gimana, udah siap kan menyambut Kejutan Serba Ekstra di 24-  25 Mei 2018 dari Tokopedia? Siap-siap pantengin tv mulai nanti malam ya jam 20.30 WIB di NET, MNC TV dan TRANS7. Jangan lupa juga pegang erat-erat smartphonemu biar nggak ketinggalan event langka seperti ini. Happy shopping!

Related

Ulasan 2283484421229086624

Post a Comment

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

item