Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis

Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis Di tengah wabah Coronavirus yang telah menjadi pandemik global saat ini, se...

Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis
Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis
Di tengah wabah Coronavirus yang telah menjadi pandemik global saat ini, semua orang berlomba-lomba mencari berbagai suplemen dan vitamin guna meningkatkan imunitas. Ya, karena selama belum ditemukan vaksin yang sesuai, maka sistem imun adalah sebaik-baik pertahanan diri dalam menghadapi virus. Imunitas adalah pertahanan pada organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis luar dengan mengenali dan membunuh patogen (sumber : wikipedia). Salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh adalah dengan menghindari stress, dengan kata lain selalu munculkan kebahagiaan. Sebab, stress yang tak tekendali dapat mengeluarkan hormon kortisol, yang pada akhirnya dapat menurunkan fungsi kekebalan tubuh.

Quote "Bahagia itu sederhana"sepertinya harus sering kita gaungkan di masa-masa sulit ini. Dengan adanya kebijakan pemerintah yang meminta seluruh warga Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, kita harus pintar-pintar mencari sumber bahagia meski di rumah aja. Terlebih bagi para ibu yang masih harus bekerja di fasilitas kesehatan sembari mendampingi pembelajaran daring putra putrinya di rumah seperti saya, me time sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kewarasan dan kesehatan jiwa raga. Salah satu waktu me time itu adalah saat mandi. Karena mandi adalah sarana melepas penat, lelah dan bosan dengan kondisi social distancing saat ini, maka pilihan sabun mandi menjadi sangat penting bagi saya. Bersyukur wangi Vitalis Body Wash selalu menjadi andalan sumber bahagia saya agar terlepas dari stress dan beban bekerja sebagai tenaga kesehatan di tengah wabah.

Baca juga : Benarkah Bersepeda dapat Membahayakan Kesehatan Wanita

Merek Vitalis tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, kini membuat inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dengan bekal keahliannya dalam membuat parfum yang telah teruji, Vitalis mengimplementasikan dalam produk sabun cair miliknya. Mengusung konsep mandi parfum, Vitalis Body Wash adalah wujud wangi yang elegan, segar dan tahan lama. Selain itu, kandungan skin mosturizer yang membuat kulit halus dan lembut sangat cocok untuk melepas penat dan menghilangkan stress selama masa karantina mandiri di rumah. 

Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis
3 varian Vitalis Perfumed moisturizing Body Wash

Vitalis body wash hadir dalam 3 varian dengan kandungan dan manfaat yang berbeda sesuai kebutuhan penggunanya.

White Glow (Skin Brightening)
Dalam setiap botol pink vitalis white glow mengandung licorice dan susu. Licorice atau akar manis sangat dikenal manfaatnya dalam dunia kecantikan. Mengandung flavonoid, vitamin, serta mineral yang dibutuhkan tubuh, licorice terbukti dapat mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi serta dapat berfungsi sebagai antioksidan. Sedangkan susu telah jamak digunakan sejak jaman yunani kuno oleh para bangsawan untuk menjaga kecantikan kulit. Kombinasi kedua kandungan ini dalam sabun cair vitalis menghasilkan wangi lembut nan romantis. Membuat penggunanya merasa disayangi.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Dari namanya aja udah ketahuan ya kalau varian ini menitikberatkan untuk memberikan kesegaran pada tubuh. Dengan kandungan jeruk yuzu dan teh hijau dijamin membuat pikiran makin fresh dan mood lebih baik. Sabun cair yang dikemas dalam botol hijau ini menjadikan mandi sebagai ajang merecharge semangat. Tak heran varian fresh dazzle ini jadi favorit anak-anak yang mulai memasuki masa pra remaja di rumah kami.

Tingkatkan Imunitas dengan Kebahagiaan Mandi Parfum Vitalis
Varian Soft Beauty favorit saya

Soft Beauty (Skin Nourishing)
Mengandung alpukat yang dikenal untuk melembapkan dan vitamin E sebagai antioksidan, membuat varian soft beauty ini mampu menutrisi serta melembapkan kulit. Body wash dalam botol ungu nan cantik ini memberikan sensasi wangi kecantikan elegan namun tetap feminin yang menjadi favorit saya.

Baca juga : Dandan dan Perempuan

Sesuai dengan tagline Vitalis, ignite your charm, be a star. Mandi parfum dengan sabun cair vitalis berhasil membuat saya selalu merasa bahagia dalam setiap pengalaman mandi. Tentunya kebahagiaan yang muncul dapat meningkatkan imunitas agar kita tetap kuat dalam melawan virus yang tak kasat mata. Kalau kamu, suka wangi Vitalis body wash yang mana?

Related

Ulasan 8244890357618757365

Post a Comment

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

Member of

Member of

Part of

Blogger Perempuan

Member of

Member of
Blogger Perempuan Semarang

Follow by Email

Random Artikel

item