Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum

Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum Saat belanja bulanan yang lalu, di etalase kosmetik sebuah pusat perbelanjaan saya sukses ...

Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum
Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum

Saat belanja bulanan yang lalu, di etalase kosmetik sebuah pusat perbelanjaan saya sukses dibuat melirik oleh sebuah produk skincare baru, "Wah, ada produk baru nih! Triple Glow Serum, jadi penasaran kayak apa hasilnya..". Membaca zat yang terkandung dalam serum ini membuat saya semacam terhipnotis aja. Langsung saya ambil produk serum dalam kemasan botol kecil itu serta memasukkannya ke dalam keranjang belanjaan. Ya, meski pertimbangan utama kekalapan saat itu adalah karena dibayarin suami. "Mumpung ada yang bayarin, mari kita coba produk baru yang sepertinya menjanjikan ini." Lah, bukankah itu yang namanya rezeki? Hahaha...

Jujur saja, kulit dengan tipe normal kering seperti saya ini lumayan agak jaga jarak sama produk Pond's sebelumnya. Bukan karena apa-apa, hanya saja sepertinya label yang melekat adalah bisa membuat kulit makin kering. Tak mau ambil risiko, saya memilih produk-produk perawatan wajah yang lain. Eh ternyata main saya yang kurang jauh, alias nggak up to date. Karena POND'S Triple Glow Serum ini jauh banget dari label yang saya dengar sebelumnya. Akhirnya untuk pertama kalinya setelah semenjak SMA, saya pun kembali mencoba produk POND'S karena tergiur dengan kandungan yang dimilikinya.

Baca juga : Skincare Harian bagi Pemula

Kembali pada pengalaman saya membeli POND'S Triple Glow Serum beberapa waktu lalu, saya pun langsung mencobanya di rumah. Kesan pertama yang saya suka dari serum ini adalah wanginya yang khas, serta konsistensinya yang pas. Nggak terlalu kental hingga terkesan lengket, maupun encer seperti air. Pas aja melekat di kulit dan memberi kesan lembap pada kulit wajah. Tes pertama approved lah.

Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum

Lanjut pada tes berikutnya. Karena kulit normal kering ini, mau tidak mau saya harus rajin menggunakan skincare, agar kelembapan kulit selalu terjaga. Karena sadar nggak ada satu pun di dunia ini yang bisa memberikan hasil maksimal secara instan. Makanya diberi judul "perawatan wajah" alias skincare, karena harus dilakukan secara kontinu. Terbiasa dengan rangkaian skincare sehari-hari, maka tidaklah sulit untuk mengetahui efektivitas suatu produk baru dengan penggunaan secara rutin. Namanya mencoba, saya meninggalkan produk lain dalam seminggu untuk mengetahui hasil dan efek samping dari produk yang sedang saya coba. Dan hasilnya loveee banget! Wajah makin glowing dengan POND'S Triple Glow Serum, yang tentunya meningkatkan rasa percaya diri. Dan bersyukurnya nggak ada efek samping atau reaksi yang tak di inginkan pada wajah. Nggak salah sih, kalau serum satu ini Serum Pencerah Wajah Terbaik

Makin Glowing dengan POND'S Triple Glow Serum

Usut punya usut, hasil maksimal yang diberikan POND'S Triple Glow Serum tentu karena kandungannya aja nggak main-main. Yuk kita tengokin zat apa saja yang dimiliki :

Gluta-Boost-C

Gluta atau Gluthatione adalah kombinasi dari tiga asam amino atau protein, yaitu komponen cystein, glycine, dan glutamine, yang secara alami telah dimiliki tubuh sejak lahir. Gluthatione ini berfungsi sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas. Dalam tubuh sendiri, Gluthatione mampu beregenerasi secara cepat. Namun setelah melewati usia 20 tahun, produksinya semakin menurun dengan beragam sebab. Seperti stress, paparan sinar UV, polusi, maupun gaya hidup yang tak sehat. Itulah alasan Gluta-Boost-C ini hadir sebagai pemenuhan kebutuhan kulit dari luar. Dimana dia bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C, yang berfungsi mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam.

Vitamin B3 (Niacinamide)

Manfaat Vitamin B3 pada kulit di antaranya meningkatkan kesehatan kulit, melindungi kulit dari kerusakan karena sinar matahari, mencerahkan kulit, serta sebagai anti aging atau penunda penuaan. Secara umum niacinamide berguna untuk menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid Complex

Berfungsi melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit agar wajah tampak lembap berkilau.

And it's definitely work! Sudah tiga bulan ini saya menjadi pengguna POND'S Triple Glow Serum dan suka banget dengan semua kelebihannya.


Kabar gembira lainnya adalah bahwa ternyata POND'S Triple Glow Serum ini punya teman baru, yaitu si POND'S Triple Glow Mask, alias versi maskernya, dong! Kurang bahagia apa saya? Dengan kandungan sama seperti serumnya, POND'S Triple Glow Serum Sheet Mask ini mudah digunakan dan makin melengkapi kebutuhan kulit wajah yang lembap, sehat, dan glowing.

Related

Ulasan 7918455306027315390

Post a Comment

Hai, saya Nurul.
Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar pada artikel ini. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Salam hangat.

emo-but-icon

Member of

Member of

Part of

Blogger Perempuan

Member of

Member of
Blogger Perempuan Semarang

Random Artikel

item